banner ptaa

 

on . Dilihat: 285

Gelar Upacara Hari Pahlawan, Wakil Ketua PA Bontang: Gelorakan Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan

Bontang, Jum’at (10/11) Bertempat di Halaman depan Pengadilan Agama Bontang, Unsur pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan Upacara Hari Pahlawan.

UPACARA HARI PAHLAWAN

Adapun susunan petugas dalam pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan ini adalah sebagai berikut, Pemimpin upacara Suwardi Thamrin (PPNPN), Pembaca Do'a Awaluddin Nur, S.H.I (Kasubbag PTIP), Ajudan pembina Khaerul Arpani (PPNPN), Pembaca pembukaan UUD 1945 Didiet S., S.H. (APP) dan acara dipandu oleh pembawa acara (MC) Norma Ayu Anggraeni, A.Md.

Bertindak sebagai pembina Upacara Hari Pahlawan ini Wakil Ketua PA Bontang Dr. Massadi, S.Ag., M.H.

Kegiatan Upacara Hari Pahlawan dengan diawali dengan pembacaan Pancasila yang dipimpin oleh pembina upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, yang dilanjutkan dengan pembacaan pembukaan UUD 1945.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang, yang dalam pembinaannya menyampaikan pembinaan dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”.

Rangkaian Kegiatan Upacara Hari Pahlawan ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48