banner ptaa

 

on . Dilihat: 256

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tim Pengelola Website dan Media Sosial, Wakil Ketua PA Bontang Instruksikan Peningkatan Efektifitas dan Efisiensi Pengelolaan Media

Bontang, Kamis (09/11) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Wakil Ketua PA Bontang laksanakan monitoring dan evaluasi program kerja tim pengelola website dan media sosial Pengadilan Agama Bontang Triwulan III tahun 2023.

MONEV MEDSOS

Hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini Hakim dan sekretaris PA Bontang serta seluruh Tim pengelola website media sosial Pengadilan Agama Bontang.

Kegiatan monitoring dan evaluasi diawali dengan arahan dan penyampaian dari Wakil Ketua PA Bontang, yang dalam arahannya menyampaikan urgensi peningkatan kualitas, efektifitas dan efisisensi kinerja website dan media sosial Pengadilan Agama Bontang.

Dalam penyampaiannya juga, Wakil Ketua PA Bontang menekankan fungsi media sosial sebagai salah satu media keterbukaan informasi publik dan media layanan bagi seluruh masyarakat pencari keadilan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Tim Pengelola website dan media sosial terkait kinerja Triwulan III tahun 2023 dan rencana kinerja yang telah disusun untuk triwulan IV tahun 2023 mendatang.

Dalam laporan kinerjanya, tim website dan media sosial juga memaparkan terakit konsep baru pengelolaan dan pengembangan media sosial yang terdiri atas facebook, youtube, instagram dan tik tok Pengadilan Agama Bontang.

Dengan adanya monitoring dan evaluasi atas kinerja pengelolaan media sosial ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja dan kualitas layanan dan keterbukaan informasi publik Pengadilan Agama Bontang. (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48