banner ptaa

 

on . Dilihat: 156

Ketua PA Bontang Hadiri Pergantian Estafet Kepemimpinan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kota Bontang

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_11.38.36_AM.jpeg

Bontang, Rabu (25/10) Masih segar dalam ingatan, pada HUT Kemerdekaan Indonesia lalu Kepala Lapas Bontang Ronny Widyatmoko, BC.IP., S.H berikan remisi tahanan, hari ini harus pamit menjadi Kepala Lapas Banceuy Bandung, Jawa Barat. Alasan tersebut mendasari Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., menginjakkan kaki pada Areal Lapas Gemilang, Bontang Lestari, untuk yang kedua kalinya di tahun ini.

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_11.19.11_AM.jpeg

Gelaran pisah sambut ini turut serta dihadiri oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) mulai dari perwakilan Bupati Kutai Timur, perwakilan Kantor Wilayah Lapas Kaltim, Sekretaris Daerah Bontang, Ketua DPRD Bontang, Pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Pimpinan Lembaga Vertikal.

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_11.38.47_AM.jpeg

Disambut dengan tarian khas Dayak, seluruh jajaran FORKOPIMDA dipandu memasuki tribun tempat digelarnya lepas sambut Kepala Lapas yang pamit dan Kepala Lapas yang baru. Adapun dalam prosesi Lepas Sambut, Kepala Lapas yang pamit Ronny Widyatmoko, BC.IP., S.H  menghaturkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder Lapas Bontang selama menjabat. Disamping itu Kepala Lapas baru Suranto, A.Md.IP., S.H., M.Si., dalam sambutannya berharap agar Lapas Bontang dengan kondisi over kapasitas dapat senantiasa kondusif sebagaimana hari ini serta juga memohon kerjasama dari seluruh stakeholeder Lapas Bontang sekalian untuk terus mempertahankannya.

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_11.18.32_AM.jpeg

Ditengah – Tengah gelaran Lepas Sambut ini, sebagai tanda kenang, setiap Anggota FORKOPIMDA Bontang bergiliran memberikan cinderamata kepada Kepala Lapas yang akan pergi yaitu Ronny Widyatmoko, BC.IP., S.H. Begitu pula dengan Ketua PA Bontang sebagai kawan lama, turut serta memberikan cenderamata secara langsung kepada Bapak Ronny yang akan meninggalkan Kota Bontang. Acara ditutup dengan pengantaran Kepala Lapas Sebelumnya meninggalkan Gedung Lapas Gemilang didampingi oleh seluruh Jajaran FORKOPIMDA Bontang ditemani jabatan tangan seluruh Warga Binaan sebelum meninggalkan tempat.

WhatsApp_Image_2023-10-25_at_11.18.35_AM.jpeg

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Bontang mengucapkan selamat jalan kepada Ronny Widyatmoko, BC.IP., S.H. semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan keberkahan dalam memimpin tempat yang baru. Kinerja yang luar biasa Lapas Bontang selama 3 tahun terakhir merupakan bukti nyata dedikasi Ronny Widyatmoko, BC.IP., S.H. terhadap Kota Bontang. Disamping itu Kepada Kepala Lapas yang baru Suranto, A.Md.IP., S.H., M.Si., menghaturkan selamat dan sukses atas jabatan barunya, semoga senantiasa amanah, serta selalu dalam lindungan Allah S.W.T dalam menjalankan bakti-nya. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48