banner ptaa

 

on . Dilihat: 60

Pengadilan Agama Bontang berikan Reward pada “Employee of The Quarter” ditengah Apel Senin Pagi

Bontang, Senin (23/10) Cucuran peluh karena teriknya sinar fajar pagi ini, tidak menghambat Aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan Apel Rutin Senin Pagi dibawah pillar Kantor PA Bontang. Apel perdana minggu ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang, Nor Hasanuddin, Lc. M.A. dengan didampingi oleh Wakil Ketua dan Hakim.

WhatsApp_Image_2023-10-23_at_11.11.22_AM_1.jpeg

Seluruh Pejabat, Pegawai, dan PPNPN turut serta mengambil bagian sebagai peserta dalam apel kali ini. Adapun Apel pagi ini menjadi semakin menarik setelah Hakim PA Bontang membacakan nama - nama pejabat, pegawai, dan PPNPN yang menjadi “Employee of The Quarter” atau pekerja terbaik triwulan ini. Nama – nama tersebut adalah Norma Ayu Aggraini, A.Md., sebagai pejabat terbaik triwulan III, Grace Ramayani Effendi, A.Md., sebagai pegawai terbaik triwulan III, serta Andi Ayu Lestari, A.Md sebagai PPNPN terbaik triwulan III.

WhatsApp_Image_2023-10-23_at_11.11.22_AM.jpeg

Aparatur Terbaik Triwulan III ini merupakan hasil diskusi dan penilaian Rapat terbatas TIM Baperjakat PA Bontang dengan mengacu pada nilai SKP Triwulanan dan nilai Core Value ASN dengan konsep BerAKHLAK. Hasil rapat TIM Baperjakat ini sendiri telah disetujui dan ditetapkan oleh Ketua PA Bontang pada 16 Oktober yang lalu.

Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi dari PA Bontang atas Upaya dan Komitmen Norma, Grace, dan Andi Ayu dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dedikasi Norma, Grace, dan Andi Ayu dalam hal pelayanan dan kinerja yang akuntabel, efektif, dan professional telah membantu membangun citra positif Pengadilan Agama Bontang, baik dalam internal Badan Peradilan maupun Masyarakat Kota Bontang selama 3 bulan terakhir.

WhatsApp_Image_2023-10-23_at_11.11.22_AM_3.jpeg

Keberhasilan Norma, Grace, dan Andi Ayu juga merupakan contoh nyata bahwa setiap individu dalam organisasi, dengan posisi apapun dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk menciptakan perubahan positif. Semoga penghargaan ini turut serta memotivasi dan menginspirasi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang lainnya untuk senantiasa semangat dalam mencurahkan kinerja terbaik guna mencapai Indeks Profesionalitas ASN yang maksimal yang tentunya akan membuka peluang besar dalam hal Promosi dan Mutasi. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48