banner ptaa

 

on . Dilihat: 85

Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan Reguler, Wakil Ketua PTA Samarinda Instruksikan One Team One Spirit One Goal

Bontang, Jum’at (13/10) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua PA Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Wakil Ketua Dr. Massadi, S.Ag., M.H., Panitera, Sekretaris, Hakim, serta seluruh Aparatur PA Bontang ikuti Pembinaan dan dan Ekspose hasil pengawasan dari Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H.

PEMBINAAN WAKA PTA OKTOBER 2023

Turut hadir mendampingi kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini Panitera Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H. beserta rombongan.

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan diawali dengan sambutan oleh Ketua PA Bontang, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas Pembinaan dan Pengawasan yang akan disampaikan oleh Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Dalam sambutannya juga Ketua PA Bontang juga menyampaikan berbagai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan selama periode tahun 2023 ini yang antara lain meliputi Pengelolaan Arsip, Whole of Government/ kerjasama antar instansi, serta beberapa prestasi yang diperoleh selama beberapa waktu terakhir.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Yang Mulia Wakil Ketua PTA Samarinda, yang mengawali pembinaannya dengan menyampaikan apresiasi atas peningkatan kinerja yang telah diperoleh Pengadilan Agama Bontang serta Apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam penyampaiannya juga Wakil Ketua PTA Samarinda menekankan agar Pengadilan Agama Bontang senantiasa meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar Aparatur dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan berpegang pada prinsip “One Team One Spirit One Goal”.

Wakil Ketua PTA Samarinda juga menekankan pentingnya komitmen bersama seluruh aparatur PA Bontang dalan mensukseskan pembangunan Zona Integritas, serta diminta untuk selalu berinovasi tiada henti dalam rangka meningkatkan integritas dan kualitas layanan;

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian hasil pengawasan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, yang pada pokoknya menyampaikan hasil tindak lanjut atas hasil pengawasan yang meliputi manajemen peradilan, administrasi perkara, serta administrasi umum.

Dengan adanya Pembinaan dan Pengawasan ini diharapkan seluruh Aparatur PA Bontang dapat meningkatkan kualitas kinerjanya utamanya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48