banner ptaa

 

on . Dilihat: 58

Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Oktober 2023, Ketua PA Bontang Tekankan Konsistensi Integritas dan Peningkatan Kualitas Kinerja

Bontang, Jum’at (06/10) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan rapat monitoring evaluasi kinerja bulan Oktober tahun 2023.

RAPAT MONEV OKTOBER 2023

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi kinerja yang dilaksanakan secara berkala ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A.

Kegiatan monitoring dan evaluasi diawali dengan sambutan dan pembinaan oleh Ketua PA Bontang, yang mengawali pembinaannya dengan menyampaikan pentingnya konsistensi Integritas sebagaimana Riwayat Ulama Kharismatik yang sekaligus Hakim Agung era Khalifah al-Mahdi dan Khalifah al-Hadi pada Dinasti Abbasiah.

Dalam pembinaannya juga Ketua PA Bontang juga mensosialisasikan terkait Maklumat KMA No. 01/maklumat/KMA/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Dalam forum Monitoring dan Evaluasi kinerja ini dilaksanakan pembahasan beberapa topik utama berkenaan dengan kinerja bulan September 2023, Tindak lanjut Survey Persepsi Anti Korupsi (PAK), Tindak lanjut Survey Kualitas Layanan Publik, Pembangunan Zona Integritas tahun 2023, serta Implementasi Penjaminan Mutu serta pentingnya upgrading inovasi layanan.

Tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi berkala ini adalah sebagai bekal bagi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang dalam rangka meningkatkan kinerja dan meningkatkan layanan bagi para pencari keadilan.

Dengan adanya Monitoring dan Evaluasi kinerja dan pembangunan Zona Integritas secara berkala ini diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang mampu memahami secara sempurna serta dapat merubah pola fikir dan pola kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48