banner ptaa

 

on . Dilihat: 163

Belajar Tentang Dinamika Penyelesaian Persoalan Wakaf, PA Bontang Ikuti Bimbingan Teknis Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

Bontang, Jum’at (22/09) Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang Wakil Ketua Dr. Massadi, S.Ag., M.H., Hakim, Panitera dan seluruh tenaga teknis Pengadilan Agama Bontang ikuti Bimbingan Teknis Lingkungan Peradilan Agama dengan tema “Permasalahan Wakaf” secara daring.

BIMTEK 22 09 2023

Menjadi peserta dalam kegiatan bimbingan teknis ini seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera serta seluruh tenaga teknis dari seluruh Pengadilan Agama tingkat pertama dan tingkat banding di seluruh Indonesia.

Memberikan sambutan dalam kegiatan ini mewakili Plt. Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag, (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama) yang mengawali sambutannya dengan menyampaikan terkait upaya-upaya yang dilakukan oleh Badilag dalam rangka peningkatan kualitas SDM di Lingkungan Peradilan Agama, yang salah satu upaya tersebut adalah dilaunchingnya Inovasi Sistem Peningkatan Profesionalitas Tenaga Teknis Peradilan Agama (SI PINTAR).

Dalam penyampaiannya juga, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama menekankan kembali pentingnya peningkatan kualitas Putusan Hakim utamanya dalam penyelesaian atas sengketa dan persoalan wakaf yang saat ini cukup banyak jumlahnya.

Menjadi narasumber dalam kegiatan bimbingan teknis ini Hakim Agung Kamar Agama Yang Mulia Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H.

Dalam penyampaiannya, Narasumber mengajak peserta bimbingan teknis berdiskusi secara interaktif terkait dengan dinamika penyelesaian sengketa dan persoalan wakaf.

Dengan mengikuti bimbingan teknis ini ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM dan profesionalitas seluruh aparatur teknis Pengadilan Agama Bontang.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48